0
Dikirim pada 10 Juni 2014 di TIps

Laptop Cepat Panas ? bingung dengan solusi mengatasinya ? jangan khawatir. Tidak perlu dibuat susah. Karena, sebetulnya permasalahan ini hanya terdapat pada hardware. Memang sangat menyebalkan jika kita sedang mengerjakan tugas atau sedang kerja laptop secara tiba-tiba kipasnya berputar secara cepat dan suhu laptop menjadi panas. Ini dapat membuat kinerja laptop menurun/melambat.

Laptop Cepat Panas

Itu semua terjadi bisa dikarenakan oleh faktor tempat dan juga spesifikasi hardware itu sendiri yang memang sudah berumur. Untuk penggunaan laptop sebaiknya digunakan pada permukaan yang rata dan solid. Misalkan pada meja atau sejenisnya. Jangan digunakan pada tempat yang empuk seperti bantal atau kasur. Ini bisa membuat suhu meningkat karena tidak adanya sirkulasi udara untuk keluar masuknya udara melalui kipas/fan laptop itu sendiri.

Laptop Cepat Panas dan Mati Sendiri

Laptop Cepat Panas terkadang saking panasnya atau biasa disebut overheat. Laptop bisa dengan sendirinya shutdown dengan tidak elegan atau seperti mati sendiri secara langsung tidak melalui sistem operasi seperti pada saat shutdown biasanya. Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa gunakan cooling pad atau kipas tambahan portable yang dapat dipasang dibawah laptop Anda.

Solusi lainnya ialah dengan mengupgrade total atau beli laptop baru.



Dikirim pada 10 Juni 2014 di TIps
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Bent Jarvis ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.283 kali


connect with ABATASA